Kesbangpol Kabupaten Barru laksanakan Dialog Bersama Dengan Pengurus Parpol dan Orkemas

hasyimhanis, 20 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barru melaksanakan forum komunikasi dan dialog antar pengurus partai politik (Parpol) dan Organisasi Kemasyarakatan (Orkemas) di Aula Gedung Diknas Lama kabupaten Barru sekitar pukul 08:23 Wita, (20/11/2019).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya lalu kemudian mengundang beberapa pengurus Partai yakni Nasdem, PPP, PKS, PDIP, Demokrat, Golongan Karya, Gerinrah, PKB dan sejumlah Organisasi Masyarakat yang ada di Barru.

Seperti yang terlihat oleh sorotan kamera awak media ini nampak jelas hadir ditengah - tengah kegiatan diantaranya Ketua DPC LAKI Barru A.Agus, wakil ketua DPC GERAK Indonesia Barru M. Kadri dan Bupati LIRA Hasan Resy.

Pada kegiatan ini selaku pemateri dalam forum komunikasi dan dialog yaitu Dr. A. Lukman, M.Si, Syripuddin Ukkas Ketua KPUD Kabupaten Barru dan Ketua Bawaslu Kabupaten Barru M. Nur alim,SH,i.

Bupati Barru melalui Kepala Kesbangpol Barru Ir. Nur Salam,M.Si, mengatakan dalam sambutannya, "pertemuan ini sangat penting karena keterlibatan Partai Politik dan Orkemas dalam proses pelaksanaan sistem politik yang demokratis sangat di harapkan," ucapanya.

Lanjut, "Dengan menyatukan langkah terbaik dalam meningkatkan pemahaman dan semangat kebangsaan kepada seluruh komponen Masyarakat dalam membangun demokrasi," ucapnya di depan tamu undangan.

"Olehnya itu saya ingin mengajak para peserta Forum komunikasi dan dialog para pengurus Parpol dan Orkemas Kabupaten Barru pada umumnya agar dapat bersama-sama menciptakan kondisi kehidupan yang harmonis, rukun dan damai didalam membangun demokrasi dan saling bekerjasama mewujudkan keamanan dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Barru,"tambahbya.

(Kadri-barru.indonesiasatu.co.id)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu